[REVIEW] L.A Girl Beauty Brick "NUDES" Eyeshadow Palette

April 14, 2017

Hai beauties 😘, Ellen kembali lagi nih. Kali ini aku mau share review dan swatches dari eyeshadow palette yang hits banget, a.k.a L.A GIRL BEAUTY BRICK EYESHADOW NUDES!
Secara garis besar, L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow palette ini ada 4 types. Ada yang NudesSmokyUltra, dan Neon. Nah kebetulan aku baru punya yang seri NUDES nih. Soalnya dilihat dari internet sih produk yang seri ini bener meracuni banget. Dari awal lihat warnanya udah cantik, terus pada bilang sih ini dupe-nya dari NAKED 3. Otomatis langsung teracuni banget dong ya, secara si NAKED 3 ini harganya selangit gitu dan dupe-nya ini cuma 130.000. Ngga perlu pakai lama lagi, aku langsung beli di online shop.
Singkat cerita, waktu barang sampai, barang bener-bener sesuai dugaan. L.A Girl Beauty Brick Nudes Eyeshadow ini bagus banget kemasannya, cantik dan feminim banget. Warna wadah atau cover palettenya kombinasi antara soft pink dan hitam.

Cover depan L.A Girl Beauty Brick NUDES Eyeshadow Palette

Cover belakang
Terus waktu dibuka, ada 12 warna eyeshadow dalam L.A Girl Beauty Brick Nudes Eyeshadow ini, warnanya kombinasi shimmer dan matte. Warnanya kombinasi tapi cenderung ke warna girly gitu, cenderung ke warna pink sampai cokelat. Suka banget sama warna-warnanya. Cantik bangett! 😍
Di dalamnya juga udah ada kaca dan brush-nya. Brush-nya udah dual end, 1 dalam bentuk spons, 1 lagi dalam bentuk brush kuas rambut biasa. Kalau aku sendiri sih suka yang kuas biasa gitu daripada yang spons, peng-aplikasi-annya lebih mudah yang kuas bulu menurut aku, lebih mudah di-blend juga. Jadi hal ini aja udah memberi nilai positif atau nilai plus sendiri 😁.


Dual ended brushes

Next, let's go to the swatches! 😍




Gambar yang atas sama yang bawah bedanya hanya di efek lighting-nya aja. Kondisi waktu di swatch-nya sama sih, hanya lighting yang membedakan.
L.A Girl Beauty Brick Nudes Eyeshadow ini terdiri dari 12 warna yang terdiri dari warna matte dan shimmer. Lebih banyak warna shimmer-nya. Yang matte paling cuma 3 atau 4 aja.
Warnanya keluar banget. Sekali di-smudge langsung keluar warnanya. Bahkan yang warna putih, pink matte dan gold aja warnanya keluar dengan sangat jelas. Tbh, I don't expect it to be this good 😍.
Waktu dipakai tanpa eyebase primer pun, warnanya udah keluar dengan cantiknya. Jadi tanpa pakai eyebase primer pun udah cantik, apalagi kalau dikasih eyebase primer dulu 😁.

*foto diatas diambil pakai kamera depan HP, maafkan kualitas foto*
*Di foto itu aku pakai yang nomer #2 dari kiri*
Warnanya yang shimmer juga bagus, shimmer-nya ngga lebay. Warnanya lebih jelas yang shimmer daripada yang matte.
Aku tunjukin hasil shimmer-nya kalau kena cahaya lampu 👇
I hit the shimmer colors right below the light and BAM! Look at those sparkle 😍


Menurut aku sih shimmer kaya gitu masih cocok sih untuk dijadikan highlighter untuk cheek bone 😍.
Semua warnanya itu pigmented 😍. Kalau diusap, paling cuma shimmer-nya atau glitter-nya aja yang geser, tapi yang lain -- warna dasar shimmer dan warna matte -- aman kok.

KELEBIHAN :

  1. Packagingnya cute banget, very sophisticated
  2. Ada kaca
  3. Ada applicator dual-end brush. Yang mana 1 dalam bentuk spons, 1 dalam bentuk kuas
  4. Warna shimmer lebih mudah keluar daripada matte
  5. Lovely colors
  6. Pigmented, but can do much better
  7. Smells alright


KELEMAHAN :

  1. Kacanya kecil banget
  2. Warna matte ga begitu keluar
  3. Shimmer mudah geser
  4. Gampang hilang kalau kena minyak. Caution bagi yang eyelidnya berminyak
In the end, aku cuma mau bilang kalau L.A Girl Beauty Brick Nudes Eyeshadow Palette itu BAGUS BANGET, sangat recommended. Kalau ditanya mau beli series yang lain atau ngga, PASTI MAU BANGET! 😂 Repurchase this shade? Absolutely! 💕
Hope you guys like my review. Don't forget to follow, like, and share it to your friends 😚
XOXO,
Ellen

You Might Also Like

2 comments

  1. Hei ELlin salam kenal yaaa :D...LA Girl palete ini banyakn simernya yaaak huhuhu , sering dipakai kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai ka <3 Iya banyak shimmer, tapi cantik banget kak <3 Ada matte juga tapi cuma 3. Buat daily yang shimmer juga baguss, jadi aku sering pakai <3

      Delete

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe