[EOTD] Fireworks Theme EOTD (Colorful)

July 03, 2017


Jadi bulan lalu, aku ada collaboration sama temen-temen blogger BEAUTIESQUAD. Nah dalam theme itu, kita disuruh bikin look bertemakan Fireworks Make Up Look


Di blog post itu, aku udah cantumin gimana cara bikin makeup look seperti ini (gambar diatas paragraf ini). Nah disini aku mau mengulang membahas gimana cara membuat EYES makeup yang aku pakai waktu aku bikin firework makeup look itu.

Baca juga [Collaboration] Firework Theme Makeup for Lebaran ft. BEAUTIESQUAD

Sebenarnya, di blogpost khusus collaboration itu pun aku udah sertain gimana cara bikin EOTDnya, tapi disini, aku mau lebih fokus ke EOTDnya + Warna palette yang aku pakai (foto warna asli di palette-nya). Supaya misal ada yang mau re-create, bisa mengira-ngira warna yang serupa itu yang mana.


Disini aku full pakai L.A Girl Beauty Brick NEONS Eyeshadow. Kalian bisa baca review aku tentang palette super cantik ini disini

Alasan aku pakai palette ini karena karena temanya Fireworks, tentunya harus warna-warni dong. Nah, L.A Girl Beauty Brick NEONS Eyeshadow Palette ini punya warna yang super warna-warni yang nyentrik dan keren banget. Warna yang bener-bener nyentrik dan kece abis. Jadi aku pakai palette ini deh~

Now, into the tutorial~

1. Aku aplikasikan primer/eyeshadow base dulu supaya warna lebih keluar.


2. Aku ambil warna ungu dan aku taruh di outer corner dan crease, jangan lupa di blend~ (untuk yang ini, maaf aku ngga ada fotonya, lupa ambil foto).


3. Setelah ke-blend, aku ambil warna biru dan aku taruh di outer corner sebelah ungu yang sebelumnya udah aku aplikasikan.


4. Hijau, rasanya kurang 'Lebaran' kalau warna hijau ngga keluar. Aku taruh di sebelah warna biru, sedikit aja asal terlihat


5. Orange? Jujur aja aku rada menyesal waktu aku taruh orange disebelah hijau. Bukan karena warnanya ngga masuk, tapi karena orange-nya terlalu tua sedangkan si hijau ngga setua orange. But no problem, the next step will fix it.


6. Last eyeshadow color on my lids, kuning! Karena seperti yang aku bilang tadi, orange-nya terlalu tua untuk disebelahi hijau, maka dari itu aku ambil warna kuning dan aku taruh di inner corner. Dan supaya si orange tadi ngga terlalu tua, aku blend si kuning diatas orange.


7. Next, aku taruh warna ungu di bawah mata, daerah waterline dan sekitarnya.


8. Untuk finishing daerah mata, aku warnai alis pakai warna orange, dan lalu aku beli hijau sebagai bingkai alis aja.

Udah deh~ Selesai Fireworks EOTD ini. Gimana? Semoga cukup colorful ya. Berikutnya enaknya EOTD apaan ya? Yang punya ide boleh komen dibawah~

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM

You Might Also Like

0 comments

It's gettin' high!

Instagram

Subscribe